Kamis, 05 Juli 2012

Friendship Never End !!!


Persahabatan bagi gue itu lebih manis dari madu, lebih wangi dari mawar, lebih indah dari hal yang paling indah. Selalu bersama saat suka dan duka. Menghibur waktu sedih, tertawa bersama ketika bahagia, menjadi sandaran ketika ada masalah.
14 Desember 2011, hari ini bagi gue dan ketiga sahabat gue (Icha, Putri dan Desi) yang kata Syahrini itu sesuatu banget. Diawali pagi hari dengan cerita Putri tentang keluarganya, kakaknya mau nikah. Kita udah mulai ketawa. Dilanjutin sama cerita gebetan barunya Putri. Kita tambah ngakak. Waktu kuliah ada temen gue cowok, kita sebut dia Miss. Rempong, rempong itu ribet, kenapa kita pakai miss juga kagak tahu. Miss Rempong waktu kuliah itu ngomong terus, bukannya cerewet, cuma sering mempermasalahkan hal-hal yang kurang penting dan dibuat ribet sendiri. Si Desi yang hari ini lagi sensi abis gara-gara Hape ciberssut(cybershoot red-) nya rusak ngomel-ngomel terus ke Miss Rempong. Eh tiba-tiba Miss Rempong keluar dan gak balik-balik. Terus kita langsung pojokin Desi, bilang kalau Miss Rempong itu ke wc lagi nangis-nangis gara-gara diomelin dia terus. Eh Desi gak enak sendiri. Tiba-tiba Miss Rempong balik ke kelas, wajahnya basah kana air, kelihatan banget abis cuci muka, terus aku tanya, “kamu tadi abis dari wc nangis ya di sana?” dia jawab,”nangis kenapa?” aku jawab lagi,”gara-gara diomelin desi?”. “enggak.”jawabnya. padahal selama dia ada di wc kita ngomongin dia, yang gokil-gokil, dari dia di wc menangis tersedu-sedu, dll. Desi hape kebanggaannya rusak, gue yang jadi korban. Berhubung hape gue murahan, gue yang jadi target dia. Dia mohon-mohon buat pinjem hape gue. Berhubung gue orangnya baik, gue pinjemin tuh hape gue. Padahal gue juga lagi sms-n sama gebetan gue. Hari ini bener-bener full of laugh deh. Mata kuliah ilmu negara pak Hasan, UK 4, meskipun open book, tetep aja capek, orang jawaban soalnya itu kayak lagi nyalin ulang buku pegangan kok LOL. Kita ngerjainnya nyantai, pokonya kelompok cewek yang apa-apa dibawa nyantai mungkin Cuma kelompok kita di kelas. Tinggal Desi nih yang belum kelar sama kerjaannya. Abis kelar semua langsung cabut ke Tania(kantin fakultas), nungguin Mas Anda(anak pendidikan bahasa Indonesia semester 5). Ica punya acara sama dia buat ngedit video pentas peron kemarin. Waktu udah ketemu, kita tinggalin si Ica. Kita meluncur cari makan. Kita makan di mbah Joyo, belakang kampus. Abis kenyang, kita langsung ke kos desi. Shalat abis itu balik lagi ke kampus. Rencananya kita mau refreshing gitu jalan ke SGM. Waktu awal ke Solo banyak istilah asing masuk ke telingga gue, dari SGM, PGS, SS dan lain-lain. Ternyata itu adalah nama tempat balanja. SGM, Solo Grand Mall. SS, Solo Square. PGS, Pusat Grosir Solo. Jam 1 ada kuliah pendidikan nilai Pak Win, kata kating(ketua tingkat) ku Pak Win kosong, terus ada tugas. Kita berempat seneng gila jadi bisa langsung main. Eh pas ditengah-tengah pak Win dateng. Jam 3 kita meluncur ke grand mall. Padahal duit lagi tipis, gaya kita malah jalan-jalan. Stres, hahaha :D. Kita langsung ke lantai 3 buat makan. Ica makan, selain dia, kita beli es krim sama teh gopek. Di sana tuh ngobrolnya asyik banget, kita berempat emang sehati dan sepemikiran. Apa-apa dibawa gokil dan bercanda, jadi jarang bertengkar #amit-amit deh jangan sampai. Dari kita liat para bencis-bencis(banci red-), terus liat atlet-atlet Asian Para games, dll. Kita ngobrol gak inget waktu, tau-tau udah maghrib, kita turun eh kita malah beli cracker dulu, belinya cuma satu sih cuma buat berempat gitu, ampun dah, gak apa-apa kita lagi penghematan, hohohohoho. Kita pulang sampai kos jam 7 malam. Kita ngobrol lagi, nyampe jam tengah 8. Ica sama Putri pamit pulang. Aku naik ke kamarnya desi buat ambil laptopku yang tadi aku titipin. eh ternyata kunci kamar Desi gak dibawa sama aku, tapi di bawa Icha. Hello, rumahnya Icha itu pasar kliwon, jauh dari kos ku sama desi. Aku sama desi ke kos Alna, buat pinjem motor, dia minjemin , makasih banget Alna. Kita pergi ke tempat katingku, Raharjo, ternyata dia gak di kos, sial. Tadinya mau minta temenin dia ke rumah Icha. Kita cuma berdua akhirnya. Sampek juga ke rumah Icha. Keadaan kita waktu itu, udah kucel, mata ngantuk, belum mandi pula  nyampe kos jam 9 langsung mandi aku dan nulis cerita ini buat aku posting di blog. Capeknya minta ampun, udah lagi capek malah dicuekin sama gebetan gue, hm.

Tidak ada komentar: